You ♥

Semua orang bilang dia manis,,
Semua orang bilang dia cantik,,
Semua orang,, membicarakan tentang wanita itu..

Aku tidak begitu menanggapinya dengan serius
Sampai akhirnya aku bertemu dengan wanita itu
Wanita yang sudah banyak dibicarakan orang
Ah,, wanita itu tidak manis seperti yang dibicarakan
Wanita itu tidak cantik seperti yang dibayangkan,,,
Tapi wanita itu begitu menarik

Bahkan bisa menarik pandanganku yang sempat buta
Matanya begitu tajam hingga merasuk kedalam relung hatiku
Dia berbeda,, dan aku merasakan tantangan yang begitu dalam

Dia tidak cantik dia tidak manis,,
Tapi dia lebih dari itu,, dia sangat menarik,,
Ahh wanita begitu merasuki alam mimpiku,
Wanita itu "menganggu” lamunanku,,

Baiknya ku pergi,, tinggalkan dirimu,, sejauh mungkin,,
Untuk melupakan ,, untuk mengindari
dirimu yang begitu menggoda,,
dirimu yang meluluhkan jiwaku,,

namun tak bisa bagiku menjauh darimu
tak bisa ku beranjak dari pandanganmu
tak mudah bagiku beranjak dari hadapanmu,,

aku ingin terus berbicara denganmu
aku ingin terus bersamamu,,
aku sungguh menikmatinya
tak pernah kurasakan sebelumnya
teralu indah perasaan ini

Inginku bertemu denganmu lagi
dan melihat senyum manismu itu..


1 komentar:

  1. Tulisan yg bagus ..
    jgn lupa mampir ke blog ane yaa ..
    http://fadhlyashary.blogspot.com/

    thx

    BalasHapus