Gelisah ku ketika menunggu hari hari
Dimana aku bisa memilikimu
Berharap dan bermimpi adalah
Kegiatanku untu menghilangkan kegelisahanku,
Untuk terus berhayal memilikimu.
Bersujud dan brdoa adalah
Memohon ku petunjuk untuk memohon
Baikkah aku mendapatkanmu...
Hari hari bagaikan mimpi buruk
Yang selalu ketakutan kehilanganmu
ALLAH aku adalah makhluk yg lemah
Atas segala kekuasaan dan kehendakmu
Aku memohon bukan untuk bertanya pada'Mu...
Apakah aku pantas untuk bersanding padanya.

Gelapku menjadi terang
Ketika'ku mengingat wajahmu
Terangku menjadi gelap
Ketikaku melihatmmu

Entah apa yang sedang terjadi
Pada diriku ini
Ketika ku sedang menyendiri
Dan,ketika ku melihat terangnya matahari...

Ketika sepi menghampiriku
Datanglah sebuah mimpiku
Untuk memilikimu

Tapi ketika kau bersamaku
Kacau pikiran ini


Senyum atau diam ?
Ketikaku dekat denganmu

Hai... kau yang indah
Hiasilah aku ini dengan keindahanmu
Agar semua yg melihat'ku bersamamu
Ikut merasakan betapa bahagianya
Aku bersamamu.


- Burhan Basori Jr -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar