Andai saja...

Andai saja...
Pedora tidak membuka kotak petaka itu, mungkin kita, manusia, sekarang akan hidup dengan damai.

Andai saja...
Urashimoto tidak membuka kotak pemberian dewi penguasa laut itu, mungkin dia akan tetap muda dan hidup ketimbang menjadi renta dan berubah jadi abu tertiup angin.

Andai saja...
Arachne berubah menjadi congkak dan menantang athena untuk bertanding menenun dia tidak akan dikutuk menjadi laba - laba.

Andai saja...
Orpheus tidak menoleh kebelakang seperti janjinya kepada hades, ketika perjalanan pulang dari alam baka untuk menjemput istrinya, Eurydice. Andai saja ia masih percaya arwah istrinya masih ada tepat dibelakangnya mengikutinya pulang ke alam dunia, ketimbang penasaran menoleh, Setidaknya, ia bisa kembali hidup bahagia bersama istrinya, ketimbang berakhir dengan kesedihan yang mendalam. mati dan menjadi rasi bintang Lyra di angkasa.

Andai saja...
Yosaku tidak mengintip istrinya yang menenun dan menemukan bahwa istrinya seekor bangau, setidaknya, ia masih bisa hidup bahagia dan berkecukupan dengan istrinya yang berwujud wajah cantik.

Andai saja...
Si putri duyung melupakan cinta pada pandangan pertama si pangeran yang terdampar itu, dia tidak perlu menjual pita suaranya demi mendapatkan sepasang kaki dan berakhir menjadi buih di akhir cerita.

Andai saja...
Saya tidak tidak pernah melihatnya saya yakin semua ini akan baik baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar