Kamu

seharusnya sudah lama ku menyadari betapa berartinya dirimu di hidupku .
betapa pentingnya kau di sampingku .
kau seperti penyelamat hidupku yang sudah terpuruk , hancur berantakan .
mengapa dulu ku acuh tak acuh terhhadap mu , mengapa ku hanya memandang kau sebelah mata , tak ingin hati ini mengenalmu .
tp mengapa baru kini kusadari semua ini . disaat ku benar2 mencintai mu , menyayangi sepenuh jiwaku .
mungkin kau menyadari betapa hancur , dan hina nya diriku .. sampai kau menghindar dan pergi menjauh dari ku .
ingin rasanya aku menangis setiap kali mengingat kau yang selalu berusaha mengingatkan ku untuk kembali ke jalan yang benar , ingin sekali ku teriak bila ku ingat km telah berhasil membuatku berfikir jernih kembali .

Ini note sahabat gw
gw ga tau ini note real atau fiksi yang jelas menurut gw note ini layak untuk dibaca..


Note : Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

4 komentar:

  1. bagus notenya bikin gw tersentuh siapakah *kamu* itu ?

    BalasHapus
  2. makasih han :))
    andai aja lo tau siapa yang gw maksud "kamu" dstu ..
    cckkckckckckkckckckckckckc

    BalasHapus